Cara Mengetahui Sifat Buruk Pria dari Kencan Pertama

infodejava | 18:08 | 0 komentar

Banyak orang mengatakan bahwa kencan pertama sangat menentukan. Jika Anda belum menemukan maksudnya, sadarilah bahwa pada kencan pertama, Anda bisa mengetahui sifat buruk yang dimiliki si dia.

Berikut gejala-gejala yang bisa menunjukkan pada sifat buruk yang ia miliki:

Salah Menyebutkan Nama
Jika ia salah menyebutkan nama orang yang ia ceritakan mungkin masih bisa dimaklumi. Tetapi jika ia salah menyebut nama Anda, barulah menjadi masalah. Ada beberapa kemungkinan yang membuat si dia salah menyebutkan nama Anda. Pertama, Ia tidak fokus. Kedua, ia benar-benar lupa. Jika Anda teman kencan Anda seperti ini, sebaiknya jangan melanjutkannya ke tahap yang lebih serius karena si dia berpotensi berselingkuh.

Membandingkan dengan Mantannya
"Kamu jauh lebih baik daripada mantan saya." Jika Anda mendapatkan pujian seperti itu, maka seharusnya Anda tidak berbangga diri karena kalimat yang baru saja ia keluarkan menyatakan bahwa mantan kekasihnya masih terbayang dipikirannya. Ada kemungkinan Anda hanya menjadi pelarian si dia.

Berbicara Tiada Henti
Perbincangan yang baik adalah perbincangan yang melibatkan dua arah. Keduanya harus menjadi pembicara dan pendengar yang baik.

Jika si dia tidak berhenti bercerita yang mungkin sebenarnya Anda kurang mengerti apa yang ia ucapkan dan terus menyela saat Anda mencoba berpendapat, maka Anda menghadapi teman kencan yang egois. Hal ini terlihat jelas bahwa si dia hanya ingin didengarkan tanpa ingin mendengar pendapat orang lain.

Menerima Telpon
Di zaman yang serba canggih ini, sebenarnya tidak ada yang salah dengan menerima telpon saat kencan. Yang menjadi masalah adalah ketika yang menelpon seorang wanita dan dengan nada berbisik ia mengatakan "Aku lagi nemenin nyokap." Pria seperti ini berkemungkinan besar adalah seorang playboy.

Memandang ke Arah Lain
Jika pandangan si dia terkadang mengarah ke wanita lain, sebenarnya hal itu harus Anda maklumi karena hal ini sudah menjadi naluri pria. Namun ketika si dia sudah keterlaluan hingga tidak fokus pada topik perbincangan pada kencan, berarti di matanya Anda tidak begitu menarik dibandingkan arah padangannya.

Pandangan ke arah lain dari si dia tidak melulu pada wanita lain. Jika si dia tidak berhenti memandang ke arah dada Anda seberapa keras Anda mencobanya, ada kemungkinan si dia hanya menginginkan tubuh Anda.

Tetapi jangan mengambil keputusan terlalu cepat dalam hal ini. Berkacalah dan perhatikan dada Anda, jika pakaian Anda terlalu rendah hingga menunjukkan belahan dada atau bahkan bra, tidak heran jika si dia terpaku pada dada Anda. Namun jika pakaian yang Anda kenakan cukup sopan, maka Anda boleh berpikiran bahwa si dia hanya menginginkan tubuh Anda saja.

sumber

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar