bobol hotspot

infodejava | 22:44 | 0 komentar

bo

 Mungkin ditempat rekan-rekan banyak sekali bertebaran sinyal wireless/wifi dan tentunya kedetect sama adapter wifi computer / laptop anda namun tidak semuanya bisa anda manfaatkan untuk berselancar kedunia maya ini.

           Banyak sekali sekarang penyedia layanan hotspot baik yang berbayar maupun yang gratisan. Buat yang mungkin ditempat anda kecipratan wifi yang gratisan  mungkin tidak masalah namun bagi yang gak kecipratan yang gratis(bisa konek tapi gak bisa buat internetan)…???? Ya terpaksa harus bayar. Namun bagaimana sih cara untuk mem bypass proteksi hotspot ???

         Semua itu tergantung dari proteksi yang dipakai oleh para penyedia layanan hotspot. Mulai dari proteksi mac adreess, WEP, WPA , Microtik dan masih banyak lagi proteksi yang lainnya, namun yang akan kita bahas kali ini adalah Membobol Hotspot yang pakai proteksi filtering mac adrress.  oke langsung aja yuk kita coba 

Yang perlu disiapin peralatannya
  1. kompi / Laptop yang dilengkapi Wifi adapter
  2. software untuk mendeteksi  jaringan dan penggunanya Untuk windows bisa  pakai Netcut 
  3. software pengubah Mac adreess wifi kita , disini di pakai T MAC V.5 
  4. cemilan / kopi
  5. kesabaran dan keuletan

langkah2nya :










  1. Nyalain laptop / kompi  dan adapter wifinya
  2. tunggu sampai konek ke hotspot yang mau di bobol/ atau bias ki konekkan secara manual
  3. buka Netcut , pilih Choice netcard yang kamu gunakan,
  4. dalam table netcut nanti akan muncul IP, MAC adreess danjuga hostname.
  5. catat mac/ ip yang mau dibobol ( jangan sampai salah mac server yah)
  6. ganti mac adreess kamu sesuai dengan yang udah kamu catat tadi paki T Mac V5 .R3
  7.  coba  di reconnect wifi kamu , and coba buat browsing

Catatan :
#  Cara ini hanya berfungsi untuk hotspot yang hanya memakai proteksi filtering mac adreess
# cara ini juga dapat dipakai pada hotspot yang memakai jatah waktu untuk setiap mac adreess ( misalnya di netcaffee)


Okedah selamat mencoba and mari berbagi…….

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar