Exotica Pulau Karimun Jawa

infodejava | 03:14 | 0 komentar

Inilah pesona Pulau Karimun Jawa jika di Lihat dari Google Earth (haha.. kapan bisa kesana??)...
Akibat kena virusnya mas Aziz al-fahrizi pas di labkom ni, Jadi ikut-ikutan mainan Google earth. langsung dah ketik nama Karimun Jawa di search Box-nya Google earth. jadi gini bentuknya .....lumayan buat nambahin angan-angan liburan di sono..hehehe. (abis budget masih kembang kempis..). Di lihat dari atas ajah udah sebagus ini apalagi pas langsung terjun ke TKP. 

kata teman-teman yang udah kesana sih exotica karimun jawa bisa di sejajarkan sama Puchet di Thailand ( kapan juga bisa ke puchet..wkwkw). oh ya Screenshoot ini ane dedikasikan  buat temen-temen seperjuangan tapi beda nasib ane di kampus maupun di kosan, yang punya mimpi ke Surganya Indonesia tapi belum kesampaian (semangat) . Santai Sob, kalau nggak besok mungkin lusa kita kesana...hahaha Amin.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar