Final Piala AFF Indonesia VS Malaysia Ayo Menang Merah Putihku...

infodejava | 08:49 | 0 komentar

Pada Semifinal indonesia berhasil mendouble filifina yang skuad utamanya dihuni oleh banyak pemain keturunan eropa (naturalisai) dengan agregat 2-0. Sedangkan lawan indonesia di final yaitu Malaysia berhasil menyingkirkan Vietnam juga dengan agregat 2-0. Ini adalah Partai final yang akan menentukan siapa tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Partai final Indonesia VS Malaysia akan berlangsung pada 26 dan 29 Desember 2010 nanti, dimana partai final ini akan berlangsung dalam 2 pertandingan, leg 1 dan leg 2, home dan away (kandang dan tandang). Dan berikut selengkapnya jadwalnya!

* Final Leg1 -> Malaysia VS Indonesia (Bukit Jalil Stadium, Kuala Lumpur) – 26 Desember 2010
* Final Leg 2 -> Indonesia VS Malaysia (Gelora Bung Karno, Jakarta) – 29 Desember 2010

Khusus untuk Indonesia, final Piala AFF 2010 merupakan final ke empat yang diikuti Indonesia sepanjang gelaran Piala AFF (dulu Piala Tiger), dari 3 final sebelumnya (2000, 2002, 2004) Indonesia selalu kalah dan hanya keluar sebagai runner-up, dan pada Piala AFF 2010 ini melihat performa apik skuad Timnas Indonesia, inilah saaatnya Pasukan Garuda menjadi nomor 1 alias juara. Amin..

Kemenangan Indonesia atas Malaysia dengan skor 5-1 pada babak Grup A tentu menjadi modal berharga untuk mental dan rasa percaya diri para pemain Indonesia, sekaligus menjadi perhatian serius bagi kubu Malaysia. Saya berharap, di dua pertandingan final nanti Indonesia dapat mengalahkan Malaysia, sehinga Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2010 dengan catatan tak terkalahkan dan selalu menang dari babak penyisihan grup.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar