Hebat, Mobil Ferarri Ini Bisa Baca Pikiran Pengemudinya

infodejava | 17:11 | 0 komentar

Hati-hati dengan apa yang ada pikirkan ketika mengemudi dengan sebuah mobil Ferrari. Soalnya mobil itu bakal bisa membaca pikiran Anda! Wah ngeri enggak?

Ferrari kini tengah menyiapkan teknologi revolusioner yang bisa membaca kondisi mental dan fisik pengemudi. Setelah membaca dua hal itu, alat ini akan menyesuaikan traksi dan stabilitas mobil.

Ferrari meyakini teknologi ini perlu karena pengemudi kadang salah mengkalkulasi, atau bahkan terlalu mengagung-agungkan teknik berkendara mereka yang belum tentu pas dengan kondisi jalanan.

Untuk bisa membaca pikiran pengemudi itu, Ferrari akan memasang berbagai jenis sensor di mobil.

Seperti dilansir topspeed, sensor itu bisa saja berupa sensor biometrik untuk mengukur pernafasan pengemudi, alat untuk mengukur tekanan darah dan jantung, kamera TV pemonitor berapa kali mata mengedip untuk mengukur tingkat kewaspadaan pengemudi atau sensor lainnya.

Bagi sebagian kalangan, berbagai perangkat ini mungkin berguna tapi yang lain mungkin akan berpikir sebaliknya. Waduh, jadi ribet juga ya...

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar