Review Hp Terbaru Smartphone Android Sony Ericsson XPERIA Halon

infodejava | 21:48 | 0 komentar

Bocoran sebuah smartphone Android terbaru hasil kreasi Sony Ericsson, telah muncul di dunia maya. Tidak hanya berupa gambar, beberapa spesifikasi dari ponsel pintar berkode XPERIA Halon ini pun beberapa ikut terungkap.

Seperti dikutip PULSAonline via mobile-review, smartphone yang juga disebut dengan Vivaz 2 ini akan hadir dengan beberapa spesifikasi apik. Sebutlah prosesor, yang mana dikabarkan akan menancapkan chip Qualcomm MSM7630 Snapdragon Scorpion, dengan clock speed 1 GHz. Juga, GPU Adreno 205. Dengan berbekal RAM 512 MB, ponsel Vivaz 2 sepertinya tidak sulit jika harus menjalankan multi-tasking.

Ukuran layar dari smartphone ini memang belum terungkap sejauh ini. Meski begitu, dikabarkan bahwa layar Vivaz 2 akan berbasis FWVGA, dengan resolusi 480 x 854 piksel. Adapun untuk sistem operasinya Sony Ericsoon XPERIA Halon diperkirakan akan mengusung Android Gingerbread.

Dalam urusan pengabadi momen berharga, XPERIA Halon bakal mengandalkan kamera 8 MP, yang didukung sensor backlit Exmor R layaknya milik seri XPERIA Arc. Alhasil, dengan fitur tersebut pada sisi kameranya, XPERIA Halon sepertinya sangat bisa diandalkan untuk mengabadikan gambar dengan kualitas maksimal. Sementara itu, pada tampilan antarmuka XPERIA Halon a.k.a Vivaz 2 ini pun tercatat miirip dengan kepunyaan XPERIA Arc.

XPERIA Halon diharapkan bakal diumumkan secara resmi pada gelaran Mobile World Congress (MWC) bulan Februari mendatang. Meski begitu, ponsel pintar ini diperkirakan akan memulai debutnya di pasaran pada bulan April.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar