Warna Motor Baru Valentino Rossi di Ducati Musim 2011

infodejava | 12:04 | 0 komentar

Inilah tampilan motor baru valentino rossi setelah hijrah ke tim Ducati

motor baru Rossi itu dinamai GP 11. Motor ini adalah motor baru yang mulai dikembangkan semenjak 2010 lalu untuk mewujudkan ambisi tim asal Italia bersama Valentino Rossi itu menjadi kampiun pada musim 2011.

Ducati GP 11 akan melakukan debut (tes) pertamanya di Sepang yang akan menjadi 'step zero.' Mesin ini telah dikembangkan dan tujuan utama pengembangan tersebut adalah mendatarkan kurva torsi dari motor ini. Paket aerodinamika motor ini sama seperti apa yang kita lihat di Valencia lalu," ujar kepala teknis tim Ducati, Filippo Preziosi, seperti yang dikutip Autosport.
Tim mekanik Ducati berusaha keras untuk menguragi tarikan, meningkatkan top speed, dan membuat motor ini lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar. Struktur eksternal motor baru ini mengikuti bentuk tubuh Nicky Hayden (yang mempunyai lebar bahu lebih besar dari Rossi) untuk meningkatkan top speed-nya. Mereka juga berusaha mengurangi daya angkat di roda depan motor ini.

Pada musim lalu, Ducati mengalami masalah dengan daya cengkram roda depan motornya saat kecepatan motor itu di atas 180mph. Untuk mengatasi hal itu, Ducati melengkapi GP 11 dengan sayap di fairing-nya. Tidak hanya itu, fairing GP 11 juga lebih lentur dan dilengkapi dua sirip untuk membantu pengendara merasakan cengkraman roda depan motornya.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar