Cara Aktivasi Internet IM2 Broom Terbaru

infodejava | 18:10 | 0 komentar

Pelanggan internet broadband prabayar Indosat Mega Media (IM2) kini bisa melakukan aktivasi Broom lewat SMS. Proses aktivasi dengan cara baru ini lebih sederhana dan ringkas dibanding metode sebelumnya.

Sebelumnya, aktivasi Broom hanya dapat dilakukan secara web-based baik dari large screen seperti PC, notebook, maupun small screen seperti ponsel dan tablet PC. Cara ini agak ribet karena memerlukan tiga tahapan registrasi, yaitu, setting parameter modem, aktivasi kartu perdana, kemudian memulai koneksi.

Sistem aktivasi instant via SMS ini akan memotong proses registrasi menjadi dua tahap saja. Yang pertama mengaktifkan Account Broom via SMS, kemudian melakukan setting parameter koneksi sebagai tahap kedua.


Secara singkat, proses aktivasi lewat SMS akan berjalan sebagai berikut:

1. Lakukan SMS dengan format:
Reg#CustomerID#PIN# FiturLayanan#NamaLengkap#NomorIdentitas#NoPelanggan.
Kirimkan ke nomor 0815-300-6000. Kemudian pelanggan akan menerima notifikasi aktif via SMS.

2.
Masukan Username dan Password yang tercantum dalam notifikasi SMS tersebut pada Setting Parameter koneksi.


Sistem Aktivasi Instant ini tidak berlaku pada produk Broom yang sifatnya pre-reg seperti Broom Paket Merdeka Unlimited, Broom Xtra2 Unlimited, dan Broom Paket Asik Unlimited. Karena proses aktivasi sudah dilakukan sebelumnya oleh IM2.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar