Casey Stoner : Kekuatan Valentino Rossi Bersama Ducati

infodejava | 18:50 | 0 komentar

Casey Stoner menilai kekuatan Valentino Rossi bersama Ducati di MotoGP 2011 saat ini belum bisa diketahui.

Rossi tampil mengecewakan bersama Ducati di tes resmi kedua musim 2011 di Sirkuit Sepang, 1 hingga 3 Februari 2011 lalu. The Doctor kalah bersaing dengan rider-rider Honda dan Yamaha.

Penyebab utama buruknya penampilan Rossi karena rider 31 tahun itu belum sepenuhnya pulih setelah menjalani operasi bahu usai kecelakaan motokros.

Stoner menegaskan hingga bahu Rossi pulih 100 persen, tim-tim lain masih sulit membaca kekuatan juara dunia MotoGP enam kali tersebut bersama Ducati.

Stoner tidak tahu seberapa buruk kondisi bahu yang dia karena, kurang lebih stoner melakukan operasi yang sama dengan bahu sebelum musim 2006, jadi ia tahu seberapa besar masalah yang dihadapi rossi.
Cedera di tendon yang sama dan cedera Valentino  rossi lebih buruk daripada stoner. Tapi, hingga rossi merasa 100 persen fit, akan sangat sulit untuk mengetahui sejauh mana kekuatannya bersama motornya.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar