Indosat Mobile Tarif Murah dan Mudah

infodejava | 21:59 | 22 komentar

Indosat Mobile
Pilihan Mudah dan Murah
InfodejavaSudah sebulan lebih sepertinya infodejava nggak ngasih kabar.. hehe. Maklum selama sebulan  infodejava offline karena ada kegiaatan kuliah kerja nyata di Madura tepatnya di daerah kota  Sampang.  Berhubung sekarang sudah selesai KKN-nya. Rasa – rasanya nggak afdol ya,  kalau nggak mulai update postingan info-info terbaru dan bermanfaat bagi para pembaca yang budiman :D. Nah, postingan saya kali ini akan membahas tentang keunggulan salah satu provider telekomunikasi seluler terpercaya yang sudah nemenin saya dari pertama kali punya handphone ( dari 7 tahun yang lalu lo :D ). Coba tebak kira – kira saya pakai provider apa??  Ini ada bocorannya pakai indosat.
setia banget pakai indosat ??.. “       
indosat mobile pilihan mudah dan murah, itulah alasan kenapa dari dulu sampai sekarang saya tetep setia pakai indosat. “ isi nya kok curhatan semua , mana ni infonya “ ?
info kali ini akan mengulas seputar  keunggulan dan inovasi produk / layanan terbaru dari indosat yang baru saja di launching beberapa waktu kemarin.
Layanan terbaru indosat kali ini bertajuk " Hidupkan suksesmu dengan Indosat Mobile ".  
Sesuai dengan tema tersebut tentunya semakin banyak kemudahan – kemudahan dan tak ketinggalan dengan tarif yang terjangkau alias murah." Indosat mobile sangat cocok bagi anda yang selalu mobile dan tak ingin di batasi. Di dukung sinyal kuat serta tarif kompetitif dan dengan berbagai fitur –fitur keunggulannya, indosat mobile merupakan solusi lengkap dan handal bagi para professional, karyawan pegawai maupun wirausaha seperti anda dalam meraih sukses .
“Apa saja fitur – fitur unggulan paket indosat mobile?..”
Bagi anda yang berjiwa mobile Paket indosat mobile memiliki fitur – fitur yang sangat mendukung anda untuk selalu mobile namun tetap dengan tarif yang kompetitif ( murah ).
Apa saja kelebihan fitur –fitur indosat mobile, mari kita simak bersama..
-          Paket lengkap telpon, sms , data dengan berbagai pilihan kebutuhan.
-          Paket harian, mingguan dan bulanan dengan berbagi pilihan kebutuhan.
-          Dilengkapi layanan indosat world, layanan portal terintegrasi dengan kemudahan mengakses  berbagi layanan penunjang seperti online regristation, news, finance, m-bangking, location info games melalui ponsel anda.   
-          Khusus Pelanggan pasca bayar akan  mendapat tawaran diskon 50% berlanggan paket lengkap sampai desember 2011.
-          Discount 50% berlangganan blackberry full service bulanan (BlackBerry On Demmand) & BlackBerry Regular (BIS) untuk pelanggan Pascabayar s.d 31 desember 2011.
Gimana uda kebayang belum mudah dan murahnya pakai indosat mobile..??
Tidak sampai di situ saja, ada fitur yang cukup menarik yang dihadirkan indosat mobile kali ini.
Adalah fitur Pilih nomor sendiri, anda dapat memilih sendiri nomor indosat yang anda inginkan. Jadi tidak perlu repot beli nomor cantik seperti kebanyakan pada operator yang lain. Anda dapat mengabadikan tanggal – tanggal spesial dalam hidup anda menjadi nomor ponsel special.
Gimana tertarik dengan berbagai keunggulan fitur yang diberikan indosat mobile??
Pengen tahu cara berlangganan indosat mobile ??
Cara berlangganan indosat mobile sangat mudah,  berikut langkah – langkahnya :
-          Aktifkan nomor indosat anda
-          Tekan *888# lalu tekan OK/YES untuk registrasi, atau
-          Kirim SMS, ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan ke 888
Nah, lalu tinggal pilih menu pilihan yang anda butuhkan.
Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan prabayar sedangakan pelanggan pasca bayar registrasi di lakukan di galeri indosat.

Apakah anda akan melewatkan penawaran yang sangat menarik ini..?? jawabannya terserah anda :D
Sekian ulasan tentang indosat mobile pilihan mudah dan murah , Silahkan deh dibuktiin sendiri gimana murahnya layanan paket indosat mobile :D.
salam infodejava, sampai jumpa di postingan berikutnya terima kasih.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

22 comments:

  1. indosat memang tiada duanya mas..
    selalu memberikan inovasi baru :D

    ReplyDelete
  2. Nelpon jadi murah pakai indosat...

    ReplyDelete
  3. iya mas, apalagi sekarang ada layanan indosat mobile

    ReplyDelete
  4. semakin nyaman untuk mobile blogging :D

    ReplyDelete
  5. Kapan operator lainnya menyusul inih? :)

    ReplyDelete
  6. ane akhirnya bisa milih no sendiri nih sekarang

    ReplyDelete
  7. Di saat provider lain pada perang iklan di tivi, Indosat malah bikin gebrakan Indosat Mobile. Patut kita apresiasi langkah ini. Apalagi paket yang ditawarkan lumayan menarik. Bisa milih nomor sendiri, cocok buat orang yang males menghapal deret angka seperti saya. Hehehe.

    ReplyDelete
  8. iya mas impian saya punya nomor cantik dan penuh arti jadi kesampaian..:D

    paket telfon dan smsnya juga pantas di adu sama operator lain

    ReplyDelete
  9. yup. untung ada indosat mobile. Aku jadi terbantu banget dalam bekerja dan ga perlu lagi mikir tarif mahal. aku udah aktifin paket ini loh, kamu udah belum?

    ReplyDelete
  10. Indosat mobile, solusi buat karyawan dan wirausahawan yang pengen kumunikasi nyambung tapi kantong nggak jebol. Salam kenal. Nice post.

    ReplyDelete
  11. indosat mobile membuat nyaman dalam blogging dan juga cocok untuk yang membutuhkan konektifitas dalam mobilitas yg tinggi

    ReplyDelete
  12. indosat mobile yg baru ya! Tadinya saya pakai indosat krn didaerah saya sinyal indosat paling kuat, tarif internetnya pun lumayan murah tpi krn msh ada yg lbh murah lagi tarif inetnya saya jdi pake yg lain dulu dah, axis. Tpi sayang internetan pake axis didaerah saya bikin emosi terus gara2 lemotnya

    ReplyDelete
  13. tarif murah ke operator lain selalu kita rasakan. khusus pengguna setia indosat. dan sekarang dengan indosat mobile kita bisa pilih nomor sendiri.

    ReplyDelete
  14. @mas arief maulana: udah mas 2 minggu yang lalu penasaran juga pengen nyoba

    @mas bobby prabawa : iya mas indosat mobile memang diperuntungkan bagi karyawan dan wirausahawan yang ingin selalu mobile

    @mas tomy : iya mas apalagi yang seneng mobile blogging pasti semakin dimanjakan dengan layanan ini

    ReplyDelete
  15. @ panduan dan tutorial gratis : indosat mobile layanan baru dari indosat yang dikhususkan bagi karyawan dan wirausahawan. iya mas dalam memilih operator seluler memang harus disesuaikan dengan kebutuhan.

    @priagoenks : bener banget mas

    ReplyDelete
  16. Aku udah Make perdananya,, keren nomernya bisa nentuin tanggal spesial yang kalo dicari bkalan mustahil nemu di perdana kartu lain :)

    ReplyDelete
  17. wah keren ni mas gaptek langsung di coba indosat mobilenya :D

    ReplyDelete
  18. gk sia2 so far ttp setia jadi pelanggannya :-)

    ReplyDelete
  19. @ mas syafir : kyknya udah buktiin sendiri ni :D

    @ mbk dwi sari : sama mbk saya juga sejak 2006

    ReplyDelete