insto moist atasi mata merah

infodejava | 03:12 | 4 komentar

insto moist atasi mata merah 



Pernakah kawan mengalami yang namanya iritasi mata, mata merah? ?...
kebanyakan dari kawan-kawan pasti menjawab “ ya”.
apa yang kawan lakukan untuk meng-atasi hal tersebut??
mungkin jawabnya ada di artikel kali mengenai insto moist ini.. mari di simak bersama insto moist atasi mata merah :D
iritasi mata biasanya dialami oleh kawan-kawan yang bekerja dilapangan, saat berkendara di jalan ataupun saat melakukan aktivitas outdoor lainnya. Debu kotoran yang bertebaran di udara dengan mudahnya akan masuk ke dalam mata tanpa kita sadari. Nah, biasanya secara reflex kita akan mengucek mata untuk membersihkan debu yang masuk. Dari situlah awal mulanya iritasi mata terjadi. Hal ini biasanya di tandai dengan mata merah di sertai rasa gatal di mata akibat mengucek mata dengan sembarangan , tanpa memperdulikan kebersihan tangan. Tidak hanya itu bagi kawan-kawan yang sering duduk di depan monitor berjam-jam lamanya juga berpotensi mengalami iritasi mata. Menatap layar monitor berjam-jam akan membuat mata kita menjadi lelah dan terasa panas akibat radiasi layar monitor dan frekwensi berkedip mata yang berkurang karena mata yang terlalu focus pada monitor. Selain kedua hal tersebut , iritasi mata juga kerap di alami oleh seseorang yang memakai lensa kontak ( contact lenses ). Kebanyakan Iritasi ini timbul akibat kurangnya perawatan lensa kontak atau ketidakcocokan mata terhadap bahan – bahan kimia yang terkandung dalam kontak lensa. Namun tak perlu khawatir karena ada  INSTO MOIST ATASI MATA MERAH

Dewasa ini, Tidak sedikit orang yang sering lalai dalam memperhatikan kesehatan matanya padahal mata merupakan salah satu organ tubuh kita yang paling sensitif. Kebanyakan orang biasanya akan menganggap remeh apabila matanya kemasukan debu, mengalami irtasi ataupun mata merah. padahal jika tidak segera ditangani mungkin saja efek yang lebih besar akan timbul dikemudian hari seperti timbulnya penyakit mata. Hal ini dikarenakan minimnya pengetahuan kita tentang kesehatan mata. 
 
Kesibukan kita sehari-hari menjadikan kita harus cepat tanggap dan efisien untuk memanfaatkan sedikitnya waktu yang ada untuk memperhatikan kesehatan mata. Oleh karena itu apabila mata kita merasa tidak nyaman, mata merah atau iritasi karena debu jangan menganggap remeh dan disarankan agar segera memeriksakannya ke dokter. Selain itu ada alternative lain yang bisa kita lakukan seperti melakukan tindakan pencegahan dan pengobatan awal mata, yaitu dengan menggunakan obat tetes mata. Untuk itu, tentunya kita harus selektif dalam memilih obat tetes mata yang sesuai dan baik bagi kesehatan mata.


Nah, berikut saya sajikan ulasan mengenai apa itu obat mata dan seperti apakah obat mata yang baik bagi kesehatan. 
 
Obat tetes mata (guttae ophthalmicae) adalah suatu sediaan steril berupa larutan atau suspensi yang digunakan untuk terapi atau pengobatan mata dengan cara meneteskan obat pada selaput lendir mata di sekitar kelopak dan bola mata. Dengan maksud untuk memudahkan penggunaan, hanya dengan meneteskan saja serta untuk efek lokal, misalnya peradangan pada konjungtiva mata. Obat tetes mata yang ideal harus memperhatikan beberapa hal yaitu bersifat steril, terutama yang ditujukan untuk mata yang sakit, luka, atau setelah operasi, tetes mata yang berupa larutan haruslah jernih, dan tetes mata yang berupa suspensi, bahan yang tidak larut haruslah sangat halus, hal ini dimaksudkan untuk mengurangi rangsangan terhadap mata sehingga air mata tidak banyak keluar.


Obat tetes mata hendaknya mengandung obat dengan efek terapi: antiperadangan, antimikroba, miotik (menyempitkan pupil mata), midriatika (melebarkan pupil mata), dan anestesi (bius) lokal, serta dapat digunakan untuk diagnosis. PT Sterling Product Indonesia sebagai pengelola produk obat tetes mata unggulan "Insto Moist" sebagai bentuk kepedulian Insto terhadap kesehatan mata. Obat tetes mata Insto Moist yang memberikan kesejukan pada mata anda dan membantu mengurangi mata merah dan lelah. 
 
Dari uraian diatas, kita ketahuai bahwasanya obat mata yang baik haruslah memiliki kretiria – kriteria standar seperti layaknya obat tetes mata insto moist. Tentunya kawan – kawan telah mengenal baik obat tetes mata insto sebagai salah satu pelopor obat mata terpercaya. Dengan bentuk kemasan yang mini, mudah dibawa serta praktis untuk digunakan. sangat cocok untuk digunakan sebagai sediaan obat tetes mata untuk menemani aktivitas kawan – kawan sehari –hari. Jangan sampai momen berharga anda lewat akibat mata merah untuk itu selalu sedia insto moist dimana saja dan kapan saja.


Nah, sekian dulu postingan infodejava kali ini mengenai iritasi mata dan cara penanganannya dengan insto moist atasi mata merah.





Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

4 comments:

  1. kok elek ngunu
    diki

    ReplyDelete
  2. iya nih mata saya juga kadang2 suka merah karena debu. Makasih ya atas infonya, btw pertanyaanya sudah saya jawab. Linknya ntar saya pasang balik. Salam

    Panduan dan Tutorial Gratis

    ReplyDelete
  3. @diarykudiblog : iya, sudah saya baca di diarykudiblog. makasih bantuannya mas. salam

    ReplyDelete
  4. Mata lelah habis lembur sebelum bobo pake insto seger banget.

    ReplyDelete