Aplikasi Chat WhatsApp !! Layanan Terbaru Nokia Breakfree

infodejava | 21:49 | 0 komentar


Aplikasi Chat WhatsApp !! Layanan Terbaru Nokia Breakfree - Saat ini pengguna Nokia di Indonesia semakin dibuat senang, karena Nokia kembali memberikan layanan Nokia breakfree melalui aplikasi WhatsApp menarik yang mudah diperoleh dan dibutuhkan oleh konsumennya.

Nokia yang dikenal dengan terobosan-terobosan barunya, meluncurkan program Break Free, sebuah layanan yang salah satu fokusnya adalah menghubungkan antar pengguna dengan aplikasi chatting melalui Nokia WhatsApp. Aplikasi WhatsApp memudahkan pengguna untuk chatting dengan pengguna lain tanpa repot memikirkan tagihan akhir bulan. Selain itu proses kegiatan berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan menjadi lebih mudah.

Carissa Putri, ikon program Nokia Break Free, yang sudah merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan baru Nokia.
Untuk memberikan layanan tanpa batas ini, Nokia bekerjasama dengan empat operator (Telkomsel, XL, Indosat dan Tri). Melalui operator-operator tersebut, pengguna dapat memilih layanan yang cocok untuk mereka, termasuk berlangganan Paket Internet Nokia Unlimited yang bisa diakses melalui kode universal *303*1# dengan mudah.
 
Nokia melihat Aplikasi Chat WhatsApp !! Layanan Terbaru Nokia Breakfree yaitu  WhatsApp Chat sebagai salah satu cara berkomunikasi popular saat ini. Itu sebabnya Nokia menawarkan berbagai pilihat chat yang lebih mudah seperti yang ada dalam aplikasi WhatsApp. Bila penggunaan aplikasi ini digabungkan dengan Paket Internet Nokia Unlimited, maka konsumen memiliki pilihan dan kebebasan untuk berkomunikasi sesuai dengan cara yang mereka inginkan. Pilihannya tersedia mulai berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan sesuai dengan operator yang digunakan dengan harga terjangkau.“

Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social dan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, social dan WhatsApp).

Dengan WhatsApp, chatting dapat dilakukan antar handset hanya dengan mengidentifikasi nomor ponsel.download aplikasi WhatsApp dengan mudah di www.nokia.co.id /breakfree atau dengan mengirimkan SMS, ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Selain itu, tersedia juga pilihan konten premium berbayar, yang hadir dalam berbagai varian menarik dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 untuk theme premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds for Symbian^3, Angry Birds Season, Farm Frenzy, Real Footbal Manager 2010 dan EA Premium Games, hingga Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan berbagai games degenisi tinggi dari berbagai pengembang game seperti Gameloft dan EA.

Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna perangkat Nokia. Dengan kehadiran Nokia braekfree whatsapp, Nokia semakin menunjukkan komitmennya untuk mewujudkan dunia tanpa batas dalam berkomunikasi dan berinteraksi, apapun perangkat, operator dan platformnya.


terima kasih telah membaca artikel Aplikasi Chat WhatsApp !! Layanan Terbaru Nokia Breakfree

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar