Daftar Transfer Pemain La Liga Spanyol Musim 2011/2012

infodejava | 04:28 | 0 komentar

Daftar Transfer Pemain La Liga Spanyol Musim 2011/2012- Musim Transfer Tahun ini meramaikan perebutan pemain yang di incar Klub-klub La Liga Spanyol   yang menjadi target belanja Mereka musim ini.
Berikut daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Sepak bola La Liga Spanyol 2011-2012

Musim 2010/2011 berakhir sudah. Beberapa liga ternama di Eropa telah memiliki juara. Liga Inggris dengan Manchester sebgai juaranya. Barcelona keluar sebagai kampiun La Liga Spanyol. Serie A direkuh oleh AC Milan. Borussia Dortmund memberikan kejutan di Bundeliga. Ajax kembali marajai Eredivisie. Dan Lille menjadi juara baru di Ligue 1 Prancis setelah menunggu selama 57 tahun.
Berikut ini adalah nama pesepak bola yang saya prediksi bakalan menjadi hot transfer dengan harga tinggi pada musim depan :
1. Alexis Sanchez, 24(Udinese), pemain Udinese asal Chili ini berhasil menorehkan 12 gol dan 12 assist di Serie A musim ini. Pemain yang memiliki dribel yang cukup lincah ini diincar oleh Inter Milan dan Manchester City.
2. Eden Hazard, 20 (Lille), gelandang berusia 20 tahun asal Belgia ini sering dihubungkan dengan Liverpool, Inter Milan dan Barcelona. Tapi hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk ke kubu Lille.
3. Manuel Neuer, 27 (Schalke), menjadi target utama Manchester United, hanya saja dia memutuskan untuk tetap bermain di Jerman. Sehingga Bayern Muenchen menjadi pemburu nomer satu. Tentu kita tak lupa kehebatan kiper ini ketika menghadapi gempuran Manchester United pada saat Liga Champions.
4. Neymar, 19 (Santos), sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea menduduki peringkat pertama untuk merekrut pemain ini. Tapi entah kenapa selalu gagal. Neymar diprioritaskan sebagai pengganti Drogba yang mulai menua dan sebagai pendamping Fernando Torres.
5. Hernanes, 26 (Lazio), dengan torehan 11 gol di Serie A berhasil mebawa Lazio finish di peringkat 5 Serie A, melewati 2 klub besar Serie lainnya yaitu AS Roma dan Juventus. Hernanes menjadi incaran Juventus dibawah kendali pelatih anyar mereka, Antonio Conte.
6. Luca Modric, 26 (Totttenham Spurs), gelandang eksplosive asal Kroasia ini menjadi incaran Chelsea dan Manchester Untied. Menjelang pensiunnya Schloles maka Modric diharapkan menjadi pengganti yang sepadan. Bisa saja modric hengkang karena Spurs tak lagi berlaga di Liga Champions.
7. Cesc Fabregas, 23 (Arsenal), sempat menjadi target utama dari Barcelona musim lalu, tetapi memilih bertahan di Arsenal. Mungkin saja Barcelona akan datang kembali dengan penawaran baru. Dengan status jawara La Liga tak sulit bagi Barca untuk membajak Fabregas. Apalagi tawaran gaji di Barcelona diyakini jauh dengan apa yang ditawarkan Arsenal. Chelsea bahkan ikut dalam perburuan Fabbregas atas permintaan sang taipan Abramovich.
8. Giuseppe Rossi, 24 (Villareal), pemain ini sering dikaitkan dengan Barcelona dan beberapa klub Italia seperti Juventus dan Inter Milan yang mencoba membawa pulang kampung. Pemain yang musim ini sudah mencetak 32 gol bagi Villareal ini bahkan dihargai hingga 20 juta pound plus Bojan Krkic oleh Barcelona.
9. Wesley Sneijder, 26 (Inter Milan), Manchester United adalah peminat utama pemain ini sebagai penggati Paul Scholes. Kita tunggu saja apa Sir Alex Ferguson bisa mendapatkan pemain ini, meskipun mungkin dibanderol mahal oleh Inter.
10. Marek Hamsik, 23 (Napoli), gelandang enerjik milik Napoli ini selalu dikaitkan dengan klub-klub besar peminatnya, tetapi tidak satupun yang terealisasi dan Hamsik pun tetap di Napoli. Mungkin Inter, Milan, Bacelona, City, Madrid dan Chelsea masih menabung untuk bisa membeli pemain ini.
update perkembangan selanjutnya tentang Daftar Transfer Pemain La Liga Spanyol Musim 2011/2012



Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar