review harga mobil proton di indonesia

infodejava | 11:50 | 1 komentar

review harga mobil proton di indonesia - seperti apa mobil proton di indonesia? bagaimana review seluk beluk dan kwalitas serta harga mobil proton?? . mari sejenak kita review mobil proton .


Proton, didirikan pada tahun 1983, adalah produsen mobil terbesar di Malaysia. proton telah beroperasi di pusat-pusat industri utama dari Inggris, Eropa Barat, Timur Tengah, South-East-Asia dan Australia. Kegiatannya meliputi teknik kendaraan, research dan development, manufaktur, distribusi, penjualan, pemasaran dan layanan purna jual.

Perusahaan ini memiliki pusat penelitian di Malaysia dan United Kingdom dalam teknologi otomotif yang terbaru. proton memproduksi mobil untuk berbagai kebutuhan dan preferensi konsumen, mobil-mobil yang ditawarkan termasuk kendaraan keluarga empat pintu yang dapat diandalkan dan serbaguna, dua pintu hatchback bagi kaum muda, mewah dan eksekutif sedan yang bergaya, serta kendaraan multi-purpose vehicle terjangkau, tak ketinggalan pula mobil sport Lotus yang sangat terkenal di seluruh dunia.


review harga mobil proton di indonesia




Tentang PROTON Edar Indonesia
PROTON Edar Indonesia (PEI) adalah ATPM kendaraan Proton di Indonesia. PEI telah beroperasi di Indonesia sejak 2007 dan dalam perkembangannya Proton mendapatkan apresiasi yang baik dari pasar Indonesia. Model yang dijual di Indonesia, antara lain Savvy, Gen 2, Gen.2 Persona, Waja, Wira, Neo, Saga, Exora, Persona Elegance dan Neo CPS. Saat ini PROTON secara agresif mengembangkan jaringannya di seluruh negeri dan terakhir telah memiliki 17 sales outlet dan lebih dari 30 service outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Pada 11 Juni 2011 di Jakarta – PT. Proton Edar Indonesia (PEI), selaku distributor tunggal untuk kendaraan Proton di Indonesia memperkenalkan anggota keluarga baru EXORA yakni EXORA STAR, khusus untuk keluarga Indonesia di ajang Pekan Raya Jakarta ( PRJ) 2011.
“Proton EXORA hadir dengan varian yang lengkap dan siap untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, mulai dari varian dengan fitur yang terlengkap dan termewah, hingga varian yang menawarkan kenyamanan dan harga yang sangat kompetitif. Varian Proton EXORA hadir sebelumnya dalam EXORA President, Supreme, Eksekutif dan STAR, kami hadirkan semua varian ini sesuai dengan kebutuhan konsumen akan kendaraan keluarga yang berkualitas,” kata Gunther Scherz, President Direktur PT. Proton Edar Indonesia.
Proton EXORA STAR merupakan kendaraan keluarga dengan standard keamanan dan kenyamanan yang sangat terjangkau. Dilengkapi power steering, air conditioner, central door lock, front & rear power window, radio with CD , MP3, WMA & Bluetooth, alarm system, driver seat height adjuster, dan fitur lainnya seperti tinted glass, side body molding, mud guard dan door visor.

Proton EXORA STAR diluncurkan dengan harga 154 juta untuk transmisi manual dengan pilihan warna Black, Silver and White. Sebagaimana produk-produk Proton lainnya Proton EXORA STAR didukung oleh jaminan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu, serta layanan Proton Response Team 24 jam dan layanan purna jual (servis dan spare part) Proton yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk mendukung perluasan jaringan infrastruktur, dibulan Juli dan Agustus Proton akan secara agresif menambah dealer 3S yakni di Depok, Surabaya, Bandung, Bali dan Medan. Di Medan Proton akan membuka dealer Platinum yang pertama, di mana dealer tersebut mempunyai lebih banyak fasilitas untuk yang mengedepankan kenyamanan untuk para pelanggan Proton.
“Efektif hari ini tanggal 11 Juni 2011, Proton Edar Indonesia menawarkan program ‘buy back guarantee’ yang berlaku di Proton Used Car Centre yang berada di Kemayoran, Meruya, Bali dan Surabaya, setiap konsumen yang membeli mobil Proton mendapat sertifikat BBG yang valid untuk 3 tahun atau 100 ribu kilometer atau yang mana yang lebih dulu tercapai. Kami rekomendasikan kepada pengguna Proton untuk menjual mobil mereka di used car centre kami atau menggantinya dengan mobil Proton untuk mendapatkan nilai yang lebih baik.” tambah Gunther.
Diajang PRJ 2011, PROTON juga membawa mobil Lotus Exige dan pembalap penguji F1 LRGP (Lotus Renault Grand Prix) yakni Fairuz Fauzy. Mobil Lotus Exige akan dipamerkan mulai tanggal 23 Juni sampai 10 Juli 2011, sedangkan jumpa pers bersama Fairuz Fauzy diadakan pada tanggal 11 Juni 2011 di Hotel Borobudur. Fairuz memberikan testimoni mengenai kehandalan teknologi Lotus Ride and Handling yang ada di semua mobil Proton yang dijual di Indonesia, diikuti dengan sessi Meet & Greet dengan pengunjung di booth PROTON pada tanggal 11 dan 12 Juni dari jam 3 hingga 5 sore.

silahkan mengunjungi website proton  untuk mengetahui info lebih detail mengenai review harga mobil proton di indonesia.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 comment:

  1. wah rupanya mobil tetangga sudah masuk ke negeri kita, ayo bangkit mobnas.

    ReplyDelete