iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

infodejava | 01:11 | 6 komentar

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia - apa itu iPaymu.com? mungkin itu yang ada di dibenak saya saat membaca tulisan iPaymu.com Pembayaran online indonesia. ya..iPaymu.com merupakan cara pembayaran online indonesia karya anak bangsa.Bisa di bilang iPaymu.com adalah pilihan online payment pertama di indonesia yang ditujukan untuk  bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia. selain melayani pembayaran online, ipaymu.com juga melayani pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit hingga memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang. Sebuah produk yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para pelaku e-commerce di Indonesia. Selain itu, iPayMu juga menyediakan produk yang merupakan hasil integrasi tiga bisnis terpisah, antara lain, solusi e-commerce, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. Semuanya terkoneksi ke ATM di seluruh Indonesia.

      Dengan dukungan layanan seperti di atas iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia hadir sebagai solusi bagi pelaku bisnis online di Indonesia yang masih menggunakan fasilitas online banking untuk solusi keuangan bisnis mereka dibanding menggunakan online payment.
faktor kenyamanan menggunakan online banking terjadi karena ketiadaan pilihan online payment  lain untuk user online Indonesia, dan kenyamanan mereka karena sudah cukup lama menggunakan teknologi online banking  sehingga malas untuk mempelajari teknologi baru.  Pada dasarnya online banking, online payment itu berbeda.  Online payment seperti halnya iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia memiliki banyak keunggulan dibandingkan online banking, berikut daftar yang dapat dilihat dari sini akan telihat perbedaan yang paling mendasar antara online bangking dan online payment ( pembayaran online iPaymu.com ) :

ONLINE PAYMENT ONLINE BANKING
Memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja. Tidak memiliki fasilitas ini.
Semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki kartu kredit dari bank mana saja yang telah diotorisasi oleh penyelenggara online payment. Hanya dapat diakses oleh nasabah bank tersebut saja
User dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank. Biaya pendaftaran gratis. Dapat melihat aktivitas rekening bank.
Tidak banyak melakukan pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil. Ada sejumlah minimal deposit untuk buka rekening pertama kali.
User (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum. Banyak biaya transaksi yang harus dikeluarkan oleh nasabah.

Tidak bisa digunakan untuk transaksi dengan kartu kredit.

            Sama halnya dengan online banking, online payment memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena penyelenggara menggunakan kunci keamanan enkripsi 128 / 256 -bit. Layanan dari online payment  iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sangat mudah, aman, dan murah untuk membantu bisnis online, membuat lebih banyak penjualan online – dan bahkan di toko ritel online.
Nah, Hebatnya seluruh sistem tersebut bisa dijalankan dengan mudah oleh penggunanya karena tidak membutuhkan pemrograman, semua sistem plug and play dari sistem iPayMu dan webstore. Sehingga para pelaku internet marketing bisa memiliki sistem pembayaran tersendiri di website bisnisnya. Sistem ini bisa dinikmati dengan cara top up, yang berarti penggunanya harus memiliki sejumlah dana di akun iPayMu untuk bisa melakukan sejumlah transaksi.

          Tidak hanya itu, beberapa keunggulan layanan lain disajikan pula oleh iPaymu bagi pengguna layanan pembayaran online.Berikut adalah:beberapa keunggulan pembayaran online bersama iPaymu
1.Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
2.Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
3.iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
4.Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
5.Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
6.iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
7.iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
8.iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.

        Dengan berbagai kemudahan tersebut sayapun tertarik untuk menggunakan jasa layanan pembayaran online dari iPaymu.com. Nah jika anda juga tertarik untuk mengetahui iinfo iPaymu.com lebih lanjut tentang cara daftar gratis di iPaymu silahkan menuju link daftar iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

apakah anda sudah masuk form pendaftaran ?
nah jika sudah.. .setelah anda masuk form pendaftaran iPaymu.com silahkan anda ikuti tata cara pengisian form pendaftaran seperti yang ada pada video cara pendaftaran iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia di bawah ini.
iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia



nah..selamat mencoba iPaymu.com pembayaran online indonesia. akhir kata terimakasih telah membaca artikel mengenai informasi iPaymu.com pembayaran online indonesia.

 

 

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

6 comments:

  1. bgus nc infonya...

    jln2 gan k blog ...

    http://brankas-everything.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hajar terus boss, waktunya masih lama banget....

    ReplyDelete
  3. wah ikutan kontes ipaymu ya mas
    sukses selalu y mas

    ReplyDelete
  4. lengkap banget tulisane mas
    ada video ne pula

    ReplyDelete
  5. moga sukses ya gan. salam kenal dari blogger newbie sidoarjo :D

    ReplyDelete