Liburan vs Tarif telfon dan Sms

infodejava | 03:40 | 3 komentar

Tepat pas posting tulisan ini tak terasa tahun 2011 udah di penghujung akhir tahun.  Momen akhir tahun seperti ini biasanya pas sekali kalau di isi dengan liburan soalnya ada libur panjang  natal dan tahun baru. 
By the way kalau ngomongin tentang liburan, enaknya liburan kemana ya? Dalam negeri atau luar negeri ??.   Pasti seru kalau liburan akhir tahun di negeri orang biar bisa praktekin bahasa inggris dikit-dikit :).

Sobat pernah ke luar negeri? Kalo pernah, beruntung banget bisa melihat menginjakkan kaki ke negeri orang. Kalo saya jujur belum pernah, tapi punya mimpi untuk kesana. Diantara orang -orang terdekat saya yang pernah keluar negeri hanyalah dosen saya ,  waktu ke malaysia buat urusan disertasinya. Lho kok dosen ?? soalnya beliau dosen pembimbing skripsi saya.

 
Beliau ke negeri tetangga selama seminggu. Nah selama itu hampir tiap hari saya berkomunikasi dengan beliau, baik via telpon maupun SMS buat konsultasi skripsi. Nah sayangnya dulu biaya telpon dan SMS mahaaal banget. Gak kayak sekarang yang uda bisa pake XL, yang tarifnya murah, 1 tarif untuk semua negara alias dipukul rata sama murah untuk semua negara (kecuali timur tengah). Enaknya pula, gak perlu ganti simcard untuk menikmati layanan ini. Ga ribet deh. Apalagi ini pertama di Indonesia. XL emang pionernya untuk urusan tarif murah. Buat kamu yang pake BB, ada juga layanan Free BB Roaming di 10 negara. 

Andai dulu tarif telfon dan sms udah semurah sekarang pasti saya nggak bakalan sampai minta kiriman dobel ke orangtua soalnya saya takut dikira anak yang boros . Padahal emang bener hehehe … chao sampai ketemu di luar negeri ya J

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 comments: